Selamat Datang di asagenerasiku.blogspot.com, Penyaji materi Pembelajaran Sekolah Dasar dan sederajat, Semoga Bermanfaat
peluang usaha

Senin, 14 Mei 2012

FOTO-FOTO TRAGEDI SHUKOI

TURUT BERDUKA CITA ATAS TRAGEDI MUSIBAH JATUHNYA PESAWAT SUKHOI. SEMOGA PARA ARWAH DAPAT DI TERIMA SISI TUHAN, DAN BAGI KELURGA YANG DITINGGALKAN DIBERI KETABAHAN, AMIN

Tragedi penerbangan domestik kembali terjadi. Kali ini pesawat komersial Sukhoi Superjet 100 yang baru di beli menghilang di wilayah Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Banyak spekulasi yang beredar di masyarakat mengenai hilangnya pesawat sukhoi superjet 100 tersebut, mulai dari pembajakan pesawat, terhisapnya pesawat ke dimensi lain (semacam segitiga bermuda), sampai dengan jatuhnya pesawat sukhoi superjet 100.

Berikut ini adalah kronologi insiden hilangnya pesawat sukhoi di gunung salak  yang (sumber : muslim-mualaf.blogspot.com)

9 Mei 2012, pukul 14.00 WIB
Pesawat take off dari Halim Perdanakusumah ke Pelabuhan Ratu, misi sebagaimana disebutkan PT Trimarga Rekatama, yaitu joy flight. Kemudian pesawat itu kembali ke Bandara Halim Perdanakusumah. Refreshment sebentar.


Pukul 14.12 WIB

Usai refreshment, pesawat kembali take off untuk melakukan joy flight.



Pukul 14.33 WIB

Pesawat tiba-tiba lost contact. Namun, sebelum lost contact, pesawat Sukhoi sempat meminta izin untuk turun dari ketinggian 10.000 kaki menjadi 6.000 kaki. Posisinya di 10 nautical mile dari Atang Sanjaya.



Pukul 17.00 WIB

Keluarga penumpang mulai berdatangan ke Halim untuk memantau kabar hilangnya pesawat.



Pukul 20.30 WIB

Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Daryatmo dalam jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Rabu (9/5) malam bersama KNKT dan Trimarga Rekatama. Dia menuturkan pesawat hilang kontak, belum bisa dipastikan jatuh.



Basarnas langsung menerbangkan 2 heli Bronco dan Superpuma begitu mendapat info pesawat Sukhoi Superjet 100 tersebut hilang kontak. Namun, karena kondisi awan yang begitu pekat dan angin yang terlalu kencang, maka pencarian udara dihentikan pada Rabu malam dan dilanjutkan pagi ini.



10 Mei 2012, pukul 00.00 WIB

Dandim 0607 Sukabumi Letkol Mukhlis mengatakan tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI dan Polri telah berangkat ke kawasan Kawah Ratu yang berada di kaki Gunung Salak. Ada 6 tim ini yang akan menyebar ke titik-titik yang berbeda di kawasan Kawah Ratu. Tim keenam telah berangkat pukul 06.30 WIB. "Kita titik beratkan di kawasan Kawah Ratu," tuturnya.mengalahkan Fulham di babak final.



Foto - foto pencarian dan evakuasi jatuhnya pesawat sukhoi diambil dari berbagai sumber



                                               Sumber foto : tribunjogja.com, Jakarta
sumber foto: mulim-mualaf.blogspot.com
Sumber foto : sindikasi.net
                                              Sumber foto : seruu.com
                                                  FOTO ANTARA/Dhoni Setiawan/ed/nz/12
                                                              Sumber foto : Antara news.com
Sumber foto : CitraIndonesia.com
                                                Sumber Foto : berita.plasa.msn.com
                                                       Sumber foto : bisnis.com